Senin, 30 Oktober 2017

My ARTWORK





Ini adalah gambar thema hewan yang saya buat untuk yang ketiga kalinya. saya suka menggambar berawal karena saya ingin mengekpresikan sesuatu atau problema hidup saya dengan positif yang saya tuangkan pada secarik kertas. dari kertas itu, entah saya tidak tahu mengapa, tapi saya merasa ada soul/jiwa yang membuat gambar ini hidup. mugkin secara tak kasat mata, orang hanya tau keindahan dari gambar ini.Tapi yang paling penting saya merasa tenang ketika selesai membuat gambar ini.

ANDA boleh mencobanya, jika anda sedang mengalami hal menyenangkan, menyedihkan, dan memilukan sekalipun. luapkan segala ekspresi anda ke secarik kertas dan  nanti anda akan menemukan keindahan, ketenangan dan kepuasan tersendiri ketika membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar